Rabu, 15 Mei 2013

Daihatsu Sirion Dress-Up Challenge 2013

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sabtu kemarin (4/5) mengumumkan dimulainya pelaksanaan Kompetisi “Sirion Dress-Up Challenge 2013”, bertemakan “Masculine VS Feminine”. Sebuah event untuk memilih karya modifikasi otomotif terbaik dengan tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Ajang ini sekaligus menjadi cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai “Sahabat Muda.” Untuk memberikan pemahaman yang sama kepada masyarakat umum mengenai cara melakukan modifikasi (Dress-Up) Daihatsu Sirion dengan baik, apik dan benar, ADM menyelenggarakan Sharing Session hari ini yang dihadiri oleh para peserta.
Selain panitia dan peserta Sirion Dress-Up Challenge, hadir pada Sharing Session penjelasan teknis Dress Up Challenge ini adalah Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM, dan Elvina Afny, Customer Service & Value Chain Division Head ADM, serta komunitas Sirion Indonesia Club (SIC) dan pengguna setia Daihatsu Sirion.


Pelaksanaan Babak Penyisihan Sirion Dress-Up Challenge 2013, akan dilakukan di tiga wilayah berbeda. Untuk peserta yang berasal dari wilayah Sumatera, Kalimantan, Indonesia Bagian Timur akan berkompetisi di Jakarta tanggal 31 Agustus 2013. Peserta dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali akan berkompetisi di Surabaya tanggal 25 Agustus 2013. Peserta dari wilayah Jawa Barat akan diseleksi di Bandung tanggal 24 Agustus 2013. Ketiga pemenang penyisihan dari Jakarta, Bandung dan Surabaya akan bertanding dalam Best of The Best Contest di Jakarta pada tanggal 1 September 2013, mendatang.



0 komentar:

Posting Komentar