Selasa, 14 Mei 2013

Daihatsu Sirion Slalom College Battle 2013


JAKARTA : PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini, Minggu, 5 Mei 2013, menggelar kompetisi “Daihatsu Sirion Slalom College Battle” di arena parkir barat Jakarta International (JI) Expo Kemayoran. Ajang kejuaraan slalom yang banyak diminati kalangan muda ini diselenggarakan untuk mewadahi penggemar slalom khususnya pengguna Daihatsu Sirion.

Babak penyisihan kompetisi slalom yang menyasar kalangan civitas akademika ini terbagi dalam dua kelas, yaitu wanita dan pria, melibatkan tiga Perguruan Tinggi : Universitas Media Nusantara (UMN), Universitas Tarumanegara (UNTAR), dan Universitas Indonesia (UI) sebagai tempat pendaftaran peserta kontes dengan tanpa dipungut biaya. Sedangkan yang ingin mendaftarkan secara online dapat mengakses http://microsite.autobild.co.id/daihatsuslalom.


Keterlibatan dua pe-slalom Nasional, Amandio serta Dika CH, selain memberikan coaching clinic perihal tips dan trik melakukan tehnik slalom yang benar, juga memberikan atraksi slalom yang memicu adrenalin. Dasar penilaian slalom ditentukan oleh kecepatan waktu mencapai finish, serta tidak melanggar trek slalom yang telah diberikan oleh penyelenggara.

Pada babak penyisihan dengan target peserta sebanyak 150 orang, terbagi dalam tiga sesi. Sebanyak 40 kontestan dengan waktu terbaik akan mendapatkan uang tunai Rp 500.000,- dan akan melanjutkan kompetisi ketingkat Final Battle yang akan dilaksanakan pada ajang Oto Bursa pada 11 – 12 Mei 2013 mendatang. Pada kompetisi Final Battle akan tersaring 10 catatan waktu terbaik, yang kemudian berkompestisi di tingkat final untuk mendapatkan gelar juara “Daihatsu Sirion College Battle.”

Untuk mengakomodir kegiatan ini, ADM telah menyediakan 10 unit Daihatsu Sirion bertransmisi manual, sebagai sarana kontes. Selain pelaksanaan Final Battle di ajang OtoBursa, para pengunjung berkesempatan juga mengikuti, Final Battle Foto Contest.

“Daihatsu Sirion Slalom College Battle ini merupakan sarana yang tepat bagi mahasiswa yang merasa memiliki keahlian di bidang otomotif khususnya slalom. Kompetisi ini merupakan salah satu bentuk bagian dari kampanye Safety Driving yang memang menjadi concern ADM. Selain dapat mengasah dan menguji kemampuan, ADM juga telah menyediakan total hadiah sejumlah lebih dari Rp 20 juta,” ujar Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM.

0 komentar:

Posting Komentar